You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Tanggulun

Kec. IBUN, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Jaga Imun Jaga Iman Tetap terapkan Protokol Keaehatan 3M

Gebyar Gerakan Tutup Lubang (GTL) Bupati di Desa Tanggulun


Gebyar Gerakan Tutup Lubang (GTL) Bupati di Desa Tanggulun

Menjelang Hari Idul Fitri 1442 H, dan dalam rangka implementasi prioritas program 99 hari kerjanya, Bupati Bandung Dadang Supriatna memimpin kegiatan Gebyar Gerakan Tutup Lubang (GTL). 

Dan pada hari Jum'at tanggal 7 Mei 2021 melakukan Gebyar Gerakan Tutup Lobang (GTL) Bupati Dadang Supriatna yang salah satu titiknya di jembatan gandasoja perbatasan Ds.Tanggulun Kec.Ibun dan Ds.Majakerta Kec.Majalaya, yang setelah itu beliau melakukan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jami Al Jumhuriyah.
Dilanjutkan bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Mushtofa yang bertempat di SMK YP 79 Sukamanah Kecamatan Paseh.

Kegiatan rutin tahunan Pemkab Bandung yang digagas Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) itu, dilakukan untuk memberikan pelayanan berupa perbaikan jalan sementara, sambil menunggu proses lelang pengerjaan konstruksi jalan rusak.

Selain memperbaiki jalan rusak, dalam kesempatan itu pula dilakukan normalisasi saluran drainase perkotaan. Bupati berharap, kegiatan seperti ini bukan sekadar seremonial, untuk itu ia akan memantau secara berkelanjutan

Dadang berharap kegiatan tersebut dapat memberikan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan perbaikan jalan di Kabupaten Bandung.

Bagikan artikel ini:
Komentar