You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Tanggulun

Kec. IBUN, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Jaga Imun Jaga Iman Tetap terapkan Protokol Keaehatan 3M

Di Rumah Saja, Jawaban untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19


Di Rumah Saja, Jawaban untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Satgas Relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Tanggulun yang dipimpin oleh Kepala Desa Tanggulun Jajang Suryana sebagai Ketua dan Ketua BPD Tanggulun Ahmad Komarudin sebagai Wakil Ketua, terus gencar mensosialisasikan pengurangan kegiatan warga di luar rumah karena hal ini dinilai salah satu upaya yang efektif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Langkah tersebut perlu diterapkan mengingat saat ini masyarakat sama sekali tidak tahu siapa saja yang sudah terinfeksi atau tidak. Dan juga seiring dengan kebijakan Pemerintah Pusat mengenai PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala Mikro.

Ketua BPD Tanggulun mengatakan : "Tetap di rumah menjadi kunci agar tidak terjadi paparan virus yang lebih banyak lagi kepada kita, ayo semua warga berkontribusi dengan tetap di rumah, intinya menghindari kontak dengan yang terinfeksi atau sumber infeksi yang kita sendiri tidak tahu siapa dan di mana".

Beliau berharap seluruh masyarakat menaruh perhatian dan melakukan arahan Pemerintah dengan benar, dan semua pihak termasuk perusahaan dan lembaga lain juga turut mendukung kebijakan Pemerintah dalam mencegah Covid-19 menginfeksi lebih banyak orang, agar Pandemi ini segera berakhir.

Bagikan artikel ini:
Komentar